KBRN, Jakarta: Memasuki liburan sekolah, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka menghadirkan fitur-fitur fleksibilitas di semua lini produk pesawat, akomodasi dan Xperience. Hal ini untuk memungkinkan konsumen mengantisipasi ketidakpastian terkait perencanaan liburan keluarga, terutama liburan bersama anak-anak.
CEO of Transport Traveloka, Iko Putera mengatakan, setiap konsumen memiliki kebutuhan perjalanan yang semakin personalisasi. Oleh karena itu, dibutuhkan kemudahaan dan sifat adaptif sesuai dengan kondisi konsumen terutama dalam merencanakan liburan.
"Khususnya segmen keluarga muda yang sangat memperhatikan kenyamanan anak-anak selama liburan. Traveloka memberikan solusi fleksibilitas untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, tiket atraksi, serta transportasi sehingga merencanakan liburan bersama keluarga menjadi lebih mudah dan bebas kekhawatiran," kata Iko.
Traveloka meluncurkan kampanye Now, Not Never dengan mengedepankan fitur-fitur fleksibilitas yang melengkapi rangkaian layanan Traveloka. Fitur-fitur tersebut mencakup Reschedule+ yang memungkinkan konsumen untuk melakukan penyesuaian jadwal perjalanan yang lebih luas.
"Tidak hanya terbatas pada waktu penerbangan. Namun juga dapat leluasa mengubah destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai kebutuhan," kata Iko, menerangkan.
Selain itu, terdapat fitur 100 persen Refund Guarantee (Refundable dan Free Cancellation) untuk pemesanan tiket pesawat domestik maupun internasional. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan pengembalian uang 100 persen jika mereka membatalkan tiket atau melakukan penggantian jadwal sesuai yang diinginkan.
Berikutnya fitur fleksibilitas untuk pemesanan kamar hotel. Terdapat Easy Reschedule yang memudahkan konsumen untuk melakukan penyesuaian jadwal penginapan.
"Ini sesuai kebutuhan dan Pay Upon Check In fitur yang memberikan keleluasaan konsumen dalam proses pembayaran. Khususnya saat melakukan chek-in di waktu yang telah ditentukan," ujar Iko.
Sedangkan untuk produk Xperience, terdapat fitur untuk memilih atraksi terbaru maupun terpopuler. "Kami senantiasa menempatkan faktor kenyamanan serta kemudahan konsumen menjadi fokus utama," ucap Iko.