Wisata

Kembangkan Potensi Wisata, Pemkot Batu Kuatkan 3 Sektor Unggulan

Oleh: Feri Ardiansyah Editor: Hanum Oktavia 29 Apr 2023 - 19:16 Malang
Kembangkan Potensi Wisata, Pemkot Batu Kuatkan 3 Sektor Unggulan
Pj Walikota batu saat mengunjungi kebun apel milik warga punten

KBRN, Batu : Pj Walikota batu Aries Agung Paewai terus berupaya dalam mengembangkan potensi di beberapa sektor, diantaranya mengembangkan di sektor unggulan seperti pertanian, pariwisata dan juga sektor UMKM. Karena untuk mengembangkan di tiga sektor ini dibutuhkan dukungan dari OPD dan juga dari pihak kelurahan maupun desa.

Aries Agung juga menyampaikan jika semuanya harus kompak membangun desa dengan 3 sektor unggulan, yaitu pertanian, pariwisata dan UMKM. Ia berjanji bersama OPD akan terus mendukung pengembangan desa dan kelurahan agar lebih baik sesuai dengan program unggulannya.

"Jika berdiri sendiri saya yakin tidak akan mampu. Caranya dengan berkolaborasi dengan baik. Potensi yang ada kita garap bersama-sama. Saya bersama OPD tidak akan tinggal diam kita bersama akan mensupport pembangunan di desa dan kelurahan," tutur Aries saat dikonfirmasi, Sabtu (29/4/2023).

Ditegaskan oleh orang nomor satu di Kota Batu, jika Forkopimda Kota Batu menyampaikan apresiasi yang sangat besar atas peran pemerintahan desa dan kelurahan, sehingga Kota Batu aman dan kondusif.

"Forkopimda juga memberikan semangat untuk terus menjaga kekompakan dan bersama-sama, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar Kota Batu lebih maju dan sejahtera," pungkasnya.