Otosport

MGPA Sediakan Zona Khusus Pendukung Marc Marquez di Grandstand J

Oleh: Afriza Kurniawan Editor: Hayatun Sofian 20 Sep 2023 - 13:49 Mataram
MGPA Sediakan Zona Khusus Pendukung Marc Marquez di Grandstand J
Zona Khusus Pendukung Marc Marquez di Grandstand J

KBRN, Mataram: Dalam gelaran Indonesian GP 2023, MGPA dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor, juga akan memberikan pengalaman khusus kepada para penggemar Marc Marquez melalui Grandstand J. Zona khusus ini dipastikan memberikan sensasi berbeda bagi para penikmat MotoGP, khususnya penggemar Marc Marquez.

Para penonton yang berada di Grandstand J akan mendapatkan paket eksklusif yang berisi bendera serta topi official bertuliskan 93, akses langsung ke rest area bar dan tempat penjualan merchandise, serta hiburan khusus dari penampilan DJ secara langsung. Para penggemar Marc Marquez juga juga akan disuguhkan pengalaman menonton yang seru karena posisi Grandstand J ini berada pada titik strategis yaitu berada di tikungan tajam terakhir sebelum garis finish.

ā€œSeperti kita ketahui bersama bahwasanya basis penggemar Marc Marquez di indonesia cukup banyak, maka dari itu kami selaku promotor menghadirkan pengalaman yang seru dan tentunya berbeda dengan menghadirkan zona fans khusus pada Grandstand J. Nantinya zona itu akan menjadi pusat dukungan Marc Marquez di Indonesian GP 2023,ā€ papar VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi, Rabu (20/9/2023)

Grandstand J juga akan menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar Marc Marquez sehingga memberikan sensasi lebih ketika memberikan dukungan langsung bagi pembalap tersebut. Perlu diketahui, ada keuntungan lain yang ditawarkan bagi penonton di Grandstand J, yakni potongan harga tiket sebesar 10% khusus bagi para penggemar yang terdaftar di "We Are 93".