Nasional

TNI-KNPI Bersinergi, Wujudkan Generasi Muda Solid Mengawal Bangsa

Oleh: Aditya Prabowo Editor: Beri 25 Sep 2023 - 23:35 Pusat Pemberitaan
TNI-KNPI Bersinergi, Wujudkan Generasi Muda Solid Mengawal Bangsa
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat menerima audiensi Ketua Umum KNPI, Putri Khairunnisa, di Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023). (Foto: Dok Puspen TNI)

KBRN, Jakarta: Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mewujudkan generasi muda menjaga NKRI. Hal itu disampaikan, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. 

β€œSetiap saya menghadiri kegiatan pemuda seperti pemuda Muhammadiyah, pemuda NU, pemuda Kristen dan pemuda Hindu. Saya sampaikan untuk tetap semangat demi masa depan NKRI," kata Yudo Margono saat menerima audiensi Ketua KNPI, Putri Khairunnisa, di Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

"Selain itu, saya juga sampaikan untuk sepakat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Panglima. Dalam pertemuan tersebut, Yudo bersama KNPI membahas berbagai isu dan mengoptimalkan peran para pemuda. 

Hal ini dilakukan agar para pemuda dapat mengelola negara ke depan agar lebih maju. Sementara, Ketum KNPI, Putri Khairunnisa menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI atas kesempatan yang luar biasa. 

Sebab, kata Putri, dirinya dapat berdiskusi dan membahas agar para pemuda tetap solid menjaga perdamaian nasional. β€œSaya berterima kasih kepada Bapak Panglima dan membahas sejumlah isu," ucapnya. 

"Salah satunya membahas para pemuda tidak mudah terprovokasi. Khususnya dengan adanya pemberitaan di media dan terpancing dengan adanya berbagai isu negatif yang provokatif,” kata Putri.