Kajari Nabire, Yedivia Rum minta siswa siswi SMA N 1 wujudkan Nabire Hebat

Kajari Nabire, Yedivia Rum

KBRN, Nabire : Kepala kejaksaan negeri Nabire, Yedivia Rum bertindak sebagai Pembina upacara bendera pada hari Senin (30/01/2023), di SMA negeri 1 nabire, Papua tengah.

Turut hadir mengikuti upacara bendera yang rutin dilaksanakan pada hari Senin setiap minggunya, kasi Intel kejari Nabire, Haris Suhud Tomia, jajaran Kejari Nabire, kepala sekolah SMA negeri 1 nabire, dan para guru.

Saat menyampaikan amanatnya, Yedivia Rum menekankan beberapa point, antara lain, sebagai siswa siswi harus patuh dan taat kepada aturan, pentingnya bijak menggunakan handphone, pentingnya menghindari narkoba, dan membentuk karakter menjadi SMA negeri 1 yang hebat.

Kajari Nabire Yedivia Rum, juga menjelaskan bahwa untuk mensukseskan Nabire hebat, dibutuhkan sinergitas yang baik antara seluruh elemen masyarakat, yang didalamnya terdapat dunia pendidikan penentu generasi emas bangsa.

" Berangkat dari sebuah ketaatan, maka kesuksesan pun akan segera terwujud, karena dengan taat maka siswa siswi SMA Negeri 1 Nabire akan melaksanakan tugasnya sebagai pelajar, dan taat juga dapat menghindarkan diri dari narkoba, selain itu perkembangan teknologi yang semakin pesat lewat hendphone juga dapat merusak masa depan generasi muda". Jelasnya.

Tidak hanya itu Yedivia Rum juga mengajak para siswa siswi SMA Negeri 1 Nabire untuk mendukung pemerintah dengan mengamalkan Nabire Hebat sesuai bisi Bupati, karena Nabire ini bisa hebat, tentunya dengan peran aktif masyarakat dan pelajar.

"Nabire hebat, SMA Negeri 1 Hebat, kejaksaan Negeri Nabire Hebat Hebat Hebat". Pungkasnya.