Bupati Magetan Suprawoto Terima Kunjungan Pelajar Program AFS

Bupati Magetan Suprawoto (kiri), Lael Grace Taylor (kanan)

KBRN, Magetan : Bupati Magetan Suprawoto menerima kunjungan pelajar yang sedang mengikuti program pertukaran pelajaran AFS (American Field Service) di SMAN 1 Magetan.

Pelajar yang mengikuti program tersebut yaitu Lael Grace Taylor yang berasal dari Amerika Serikat.

Lael Grace telah mengikuti program pertukaran ini selama 2 minggu di kelas XI SMAN 1 Magetan. Sebelumnya Lael Grace juga telah mengikuti program pertukaran ini di salah satu SMA di Kota Malang.

Program Pertukaran Pelajar AFS ini bertujuan untuk menjembatani pembelajaran antar budaya untuk membantu para pelajar mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang diperlukan untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan damai.

Bupati Magetan Suprawoto menyambut baik kedatangan Lael Grace, di Pendapa Surya Graha pagi ini, Sabtu (25/3/2023).

Dengan adanya program ini Bupati berharap para pelajar yang telah mengikuti program ini dapat saling bertukar informasi mengenai pengetahuan dan budaya antar negara serta berbagi pengalaman selama mengikuti program tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya program pertukaran pelajar seperti ini nantinya para pelajar yang telah ikut dapat saling bertukar pengalaman, pengetahuan dan budaya antar negara," terangnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Magetan, didampingi Kepala Bappeda Litbang Magetan beserta Istri, Lael Grace Taylor dan salah satu pelajar dari SMAN 1 Magetan.​