Kriminalitas

Polda Jambi Kantongin Identitas Pelaku Pembacokan Brigadir Andri

Oleh: Tia Puspa Editor: Renold Isra Putra 31 Oct 2023 - 23:30 Jambi
Polda Jambi Kantongin Identitas Pelaku Pembacokan Brigadir Andri
Polda Jambi Besuk Brigadir Andri

KBRN, Jambi : Polda Jambi sudah kantongin identitas pelaku pembacokan Brigadir Andri Sitompul. Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jambi.

"5 orang yang sudah kita kantongi identitasnya dan terus kita lakukan pengejaran terhadap kelima orang tersebut," kata Rusdi di RS bhayangkara Jambi, Selasa (31/10/2023).

Saat ini, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan 7 orang pelaku yang terlibat dalam aksi pembacokan terhadap anggota Polda Jambi tersebut.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengungkap akan tegaskan tidak ada lagi kompromi terhadap para kelompok berandalan bermotor yang meresahkan masyarakat.

Rusdi menjelaskan, para pelaku ini ada yang masih dibawah umur dan ada yang sudah cukup dewasa dan mereka merupakan kelompok berandal bermotor yang ada di Kota Jambi.

"Yang jelas kita sudah tidak ada kompromi lagi dengan mereka, ketika kita bicara berandalan bermotor ini, kita lihat prilaku mereka sudah tidak lagi anak-anak dibawah umur, sudah melakukan tindakan yang menurut kita sebagai orang tua sudah tidak masuk akal lagi, sudah melakukan hal-hal yang harus kita tindak tegas," katanya.