• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pigura Demokrasi

Bakhtiar Ahmad Sibarani Siap Lepas Posisi Ketua DPRD Tapteng, Jika...

12 April
21:07 2016
0 Votes (0)

KBRN, Sibolga : Ketua DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan, dirinya siap melepas jabatan Ketua DPRD Tapteng, jika nanti, partai politik merekomendasikan Bakhtiar dan pasangannya Darwin Sitompul, untuk maju pada pilkada 2017 mendatang.

Penegasan itu dikatakan Bakhtiar usai mendaftar di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Tapteng di Jalan Raja Junjungan Lubis, Pandan, Selasa (12/4/2016).

“Saya siap melepas jabatan sebagai Ketua DPRD Tapteng, jika benar-benar partai politik merekomendasikan kami,” kata Bakhtiar.

Menurut Bakhtiar, jabatan Ketua DPRD Tapteng yang diemban saat ini merupakan sebuah amanah dari Tuhan, dan menyatakan dirinya siap jika amanah itu diambil oleh Tuhan setiap waktu

“Ini hanya sebuah jabatan titipan dari Tuhan, jadi saya harus siap sewaktu-waktu dicopot,” jelasnya.

Disinggung tentang alasan yang mendorongnya maju pada Pilkada Tapteng 2017, Bakhtiar mengatakan, keinginan untuk maju, merupakan niat yang dimilikinya bersama pasangannya  untuk membangun Tapteng dan masyarakatnya agar lebih sejahtera dan maju serta bermartabat.

Kendati Bakhtiar yang juga ketua Partai Hanura Tapteng, yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Tapteng dan telah memenuhi persyaratan UU pilkada untuk mencalonkan satu pasangan, Bakhtiar, mengatakan, kalau ia dan pasangannya masih tetap mengharapkan banyak partai politik yang mendukung untuk maju pada Pilkada Tapteng tahun depan. (Deny Siahaan)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00