• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Armada Band berpesta Dengan Masyarakat pada Malam Puncak HUT ke-20 Kubar

6 November
15:59 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sendawar: Ribuan masyarakat tumpah ruah pada malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Kutai Barat (Kubar), di Taman Budaya Sendawar (TBS) Kecamatan Barong Tongkok, Selasa (5/11/2019).

Pantauan RRI dilapangan, malam puncak HUT Kubar kali ini diisi dengan sejumlah kegiatan seperti Launching Batik Agit khas Kubar, kemudian Pengundian Simpeda PT Bank Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara) dan puncaknya penampilan band papan atas “Armada” di panggung utama TBS Kutai Barat.

Penampilan grup band beranggotakan 5 orang tersebut yakni Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass). mendapat sambutan yang sangat meriah dari ribaun masyarakat yang hadir.

Dalam penampilannya, Rizal sang voklis meyampaikan apresiasi dan mengaku sangat terkesan melihat animo masyarakat yang begitu membeludak, namun konser tetap berjalan dengan aman dan tertib.

“Masya allah, sebelum pesta bersama Armada, saya mau menyampaikan, perjalanan menuju Kutai Barat ini cukup melelahkan, tapi melihat kalian semua disini hilang semua rasa capeknya. Dari awal tahun 2019 sampai hari ini Kutai Barat adalah penonton terbaik,”ungkap Rizal

Setelah menyapa masyarakat, Rizal dan kawan-kawan langsung beraksi diatas panggung, membawakan 10 lagu diantaranya, Harusnya Aku, Pemilik Hati, Asal Kau Bahagia, Cinta Itu Buta, Apa Kabar Sayang, Buka Hatimu dan Pergi Pagi Pulang Pagi.

Untuk diketahui, malam puncak peringatan HUT ke-20 Kubar, sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan mulai dari perlombaan hingga Pameran, yang telah berlansung kurang lebih sepekan terakhir.

Ditutup langsung oleh Bupati Kubar FX Yapan, dihadiri Wakil Bupati Edyanto Arkan, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan Kutai Barat, Sekda Kubar Yacob Tullur, Jajaran pejabat Dinas/Instansi Vertikal dilingkungan Pemerintahan Kubar, serta Direktur Kepatuhan Bankaltimtara Andi Hadiwijaya dan jajaran Bankaltimtara Cabang Sendawar sebagai sponsor utama HUT Kubar tahun 2019 ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00