• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bankaltimtara Berkontributif Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kubar

14 October
17:33 2019
1 Votes (5)

KBRN, Sendawar: Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) FX Yapan, Wakil Bupati Edyanto Arkan, Para Asisten Sekda Kubar, sejumlah Kepala dan jajaran Organisasi Prangkat Daerah (OPD), Instansi Vertikal dan Para Nasabah hadir bersama Pimpinan Bank Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara) Cabang Sendawar Yudhi Sysatyo beserta jajaran dalam acara Ramah Tamah HUT KE-54 PT Bankaltimtara, di Sendawar, Senin (14/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati FX Yapan menyampaikan, bahwa dewasa ini Lembaga Perekonomian Perbankkan termasuk Bankaltimtara memiliki peran strategis sebagai mitra Pemerintah untuk percepatan pembangunan Daerah, dan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

Maka itu, atas nama Pemerintah Daerah, Ia mengaku menyambut baik dan bertrimakasih atas keberadaan Bankaltimtara di Kabupaten Kutai Barat, karena selama ini sangat berkontributif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah yang juga salah satu pemilik saham di Bankaltimtara tentu menyambut baik dan berterimakasih kepada Bankaltimtara yang keberadaannya sungguh partisipatif dan kontributif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kutai Barat,”ungkapnya

Baca Juga: Kubar Urutan ke-13 dari 17 Pemegang Saham PT Bankaltimtara

Apresiasi juga disampaikan kepada Bankaltimtara, karena sudah menujukkan kinerja dan Keseriusan dalam mewujdukan visi “Menjadi Juara Regional yang Kuat, Kompetitif dan Kontributif dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah yang Berkualitas, sebagai Mitra Pemerintah selama ini.

Dimana Bankaltimtara Cabang Sendawar telah memiliki 7 Kantor Cabang Pembantu, 13 Kantor Kas, 18 Jaringan ATM, 1 Mobile Service. Dengan jumlah Nasabah mencapai 70.701 orang, melalui beberapa produk tabungan termasuk layanan yang tersebar di 16 Kecamatan se-Kabupaten Kutai Barat.

FX Yapan berharap, diusia Bankaltimtara yang ke-54 tahun, dapat semakin menguatkan kinerja, relasi dan kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat dalam memajukan dan membangun Daerah serta meningkatkan pelayanan terbaik bagi para Nasabah yang dimiliki.

Baca Juga: Terbesar di Kaltim dan Kaltara, Nominal Tabungan Simpel di Kubar Capai Rp15,1 Miliar

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00