• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemerintahan

Kaltim Siapkan Daging Sapi Antisipasi Kedatangan 1,5 Juta Jiwa ASN Pindahan Dari Jakarta

10 October
11:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda: Dalam rangka bulan bhakti peternakan dan Kesehatan Hewan,  Dinas Peternakan  ProvinsI Kalimantan Timur, menggelar kontes ternak selama tiga hari sejak 10 hingga 12 Oktober 2019 di Samarinda. 

Kontes ternak yang berlangsung selama tiga hari ini dibuka secara langsung wakil Gubernu Kalimantan Timur Hadi Mulyadi Kamis pagi (10/10/2019)

Dalam sambutannya Hadi Mulyadi mengatakan, kontes ternak ini sangat penting karena kontes ini kesempatan untuk bekerja keras dan berkarya yang  lebih baik lagi, terutama menghadapi kedatangan 1,5 juta jiwa warga pindahan dari Jakarta seiring dengan perpindahan Ibu Kota Negara ke Kaltim.

“Harapan kita Kalimantan Timur  bisa memenuhi kebutuhan pangan ternak apalagi dalam rangka menyambut kedatangan pada lima tahun kedepan sekitar 1,5 juta jiwa yang pasti ada kebutuhan pakan ternak yang besar yang harus dipersiapkan dari sekarang.” kata Wagub Hadi Mulyadi.

Sementara itu, Kepala Dinas Peternakan Kalimantan Timur Dadang Sudarya mengatakan, tujuan bulan bakti peternakan dan kesehatan hewan yaitu memontivasi dan mensimulais kepada pelaku usaha pernakan utnuk meningkatkan produksi yang berkwalitas dan  memberikan informasi kepada masyaraka tegasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00