• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Hari ke-2 Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Open Piala Gubernur Kaltim Berjalan Lancar

10 September
19:37 2019
2 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Memasuki hari ke-2 Kejuaraan Bola Voli open untuk memperebutkan Piala Gubernur, Selasa (10/09/2019) malam, kini telah selesai mempertandingkan sebanyak 12 Partai pertandingan, dan masih akan berlajut hingga tanggal 15 September.

Sebanyak 26 klub Bola Voli putra putri Kalimantan Timur bersaing dalam kejuaraan ini, dimana mereka akan memperebutkan penghargaan berupa uang pembinaan sebesar Rp 200 juta serta piala orang nomor 1 di benua etam tersebut.

Sebagai Tehnical Delegate PBVSI Kaltim, kepada RRI Herdian Maulid mengatakan, sangat bangga karena kejuaraan kali ini para peserta sangat antusias dan mempunyai motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan kali ini. Ia pun juga menjelaskan, bahwa memasuki hari kedua ini setiap klub sangat optimis untuk meraih kemenangan.

“Pastinya setiap klub punya kesempatan untuk pertandingan dalam kejuaraan ini. Apalagi menjadi runner up, tetapi memasuki hari kedua ini belum terlihat siapa yang dapat memenangkan turnamen ini,” jelasnya Herdian.

Herdian mengharapkan dengan membuat turnamen terbuka bola voli ini, untuk para muda-mudi kota Samarinda dan sekitarnya, dapat termotivasi dari kegiatan kali ini.

"Untuk tahun ini sedang krisis pemain. Sengaja dibuat terbuka agar menyemangati adek-adek berikutnya semakin bergairah menekuni bola voli ini, " ungkapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00