• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

BANYUMAS

Tim SMA N 1 Wangon Juarai Voli Indoor Putra/Putri Popda Banyumas 2018

14 February
23:58 2018
2 Votes (4.5)

KBRN, Purwokerto: Di hari ketiga pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) Kabupaten Banyumas, cabor bola voli indoor tingkat  SMA/SMK/MA digelar dan diikuti oleh 29 tim putra dan 20 tim putri.

Pertandingan bola voli indoor yang dilaksanakan di GOR Sasana Krida Raga di komplek GOR Satria Purwokerto itu cukup ramai suasananya. Ditambah banyak siswa-siswi dari masing-masing tim meneriakkan yel-yel untuk mendukung teman-temannya yang sedang bertanding.

Suasana gemuruh di GOR Sasana Krida Raga tersebut berlangsung dari dimulainya awal babak penyisihan pada pukul 09.00 pagi hingga babak final putri pukul 19.00 WIB.

Sedangkan di pertandingan babak final tim putra pada pukul 20.15 WIB, suara yel-yel praktis sudah tidak terdengar karena banyaknya pendukung tim, sudah kembali ke rumahnya masing-masing.

Sementara hasil pertandingan voli indoor Popda tingkat SMA tersebut, untuk putra dan putri, juara bertahan tahun lalu yaitu SMA Negeri 1 Wangon kembali tampil sebagai juara pertama.

Pelatih tim SMA N 1 Wangon, Eko Setiawan mengungkapkan rasa syukurnya bahwa timnya baik putra dan putri bisa kembali mempertahankan prestasinya sebagai juara di Popda kali ini.  Hal itu menurutnya tidak terlepas dari dukungan sekolah dalam hal ini yaitu Kepala Sekolah, guru, karyawan dan juga orang tua murid.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kami bisa mempertahankan prestasi seperti tahun kemarin. Dan terima kasih untuk bapak kepala sekolah bapak Budi Hermanto dan teman-teman yang lainny juga para guru dan karyawan SMA Negeri 1 Wangon yang sudah mendukung kami, juga anak-anak yang lain yang telah mendapatkan prestasi”, katanya kepada RRI seusai pertandingan final di GOR Satria Purwokerto, Rabu malam (14/2/2018).

Untuk itu, dia mengharapkan di tahun depan timnya bisa tetap mempertahankan prestasi dan meraih juara di even-even yang lebih tinggi lagi.

"Harapan saya, semoga anak-anak tetap terus berlatih, raih prestasi yang lebih bagus lagi", pungkas Eko Setiawan.

Untuk juara tiga bersama putra diraih SMA Negeri Patikraja dan SMK 752 Purwokerto.  Sedangkan juara tiga bersama putri yaitu SMA Negeri 2 Purwokerto dan SMK CBM Purwokerto.(RPW)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00