• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SEA GAMES

45 Menit Babak Pertama Tanpa Gol, Menunggu Kreatifitas Sang Garuda

7 December
15:55 2019
0 Votes (0)

KBRN, Manila : Indonesia melawan Myanmar yang telah berlangsung selama 45 menit babak pertama terlihat masih belum ada gol alias 0-0 dalam semifinal sepak bola Sea Gamez 2019 di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12/2019)

Pemantauan Radio Republik Indonesia (RRI) dominasi serangan Garuda muda ke pertahanan Myamar lebih besar, dibandingkan counter attack yang dilakukan lawannya. Pada menit ke-38, tendangan Osvaldo Haay sudah tepat sasaran. Namun, bola sodoran Firza Andika, ditendang dengan kaki kiri yang ditangkap Sann Sat.

Selanjutnya, para pemain Myanmar berusaha untuk meraih gol. Kali ini Wai Htet Phyoe memberikan umpan terukur untuk Lwin Moe. Tendangan pemain nomor punggung tujuh itu pada menit ke-45 belum optimal. Begitupun serangan Indonesia ke Myanmar,  umpan matang Saddil gagal diselesaikan Osvaldo menjadi gol.

Babak Kedua, Indonesia masih memiliki para pemain terbaik dibangku cadangan, seperti Witan Sulaiman, Riski Sani ataupun Alekvan Dodi untuk lebih kreatif dalam pola serangannya, demi membuka 'kran' gol bagi skuad Garuda muda.

(Keterangan Foto : Dok.RRI)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00