• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

RRI Bandarlampung Raih Dua Penghargaan KPID Award

21 November
23:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandarlampung : LPP RRI Bandarlampung meraih dua penghargaan pada anugerah penyiaran KPID Award 2019 Provinsi Lampung 2019, di Bandarlampung, Kamis (21/11/2019) malam.

Penghargaan KPID Award 2019 yang diberikan RRI Bandarlampung ini masing-masing, kategori buletin berita radio terbaik dan penyiar radio terbaik. Penyerahan piala dan piagam penghargaan yang diberikan KPID Lampung itu diterima Kepala Stasiun RRI Bandarlampung Dra. Anna, M.Si untuk kategori buletin berita radio terbaik. Sementara untuk kategori penyiar radio terbaik diraih oleh penyiar Programa 1 RRI Bandarlampung Irma Nur Dewi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Stasiun RRI Bandarlampung Dra. Anna, M.Si mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan YME atas diraihnya dua penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, semoga ini bisa memotivasi angkasawan/angkasawati RRI Bandarlampung untuk lebih semangat agar ditahun mendatang akan mendapat penghargaan yang lebih banyak lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPID Lampung Febriyanto Ponahan mengatakan, tahun ini merupakan tahun ke-8 KPID Lampung menggelar KPID Award bagi insan penyiaran baik radio maupun televisi di Provinsi Lampung. Menurutnya, selain bertugas untuk memberikan pembinaan dan pengawasan bagi lembaga penyiaran di wilayah Lampung, KPID juga memberikan penghargaan bagi program siaran terbaik.

“Kami tidak hanya menegur dan memberikan sanksi, namun KPID juga memberikan penghargaan bagi program siaran terbaik yang disiarkan lembaga penyiaran,” kata Febriyanto.

Diketahui, KPID Lampung Award Tahun 2019 ini terdapat 16 katagori yang dilombakan. Acara dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto itu dihadiri Forkopimda dan instansi terkait lainnya. Adapun tema KPID Lampung Award 2019 ini adalah ‘Merajut Keberagaman Melalui Penyiaran menuju Lampung Berjaya’.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00