• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Ratusan Karangan Bunga di Suramadu untuk Jokowi

20 October
15:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Surabaya : Ratusan karangan bunga untuk Joko Widodo di pasang oleh masyarakat di jembatan Suramadu. Karangan bunga untuk Jokowi di pasang di jembatan yang menghubungkan Surabaya Madura itu sebagai bentuk apresiasi publik terhadap di lantiknya Ir Joko Widodo sebagai Presiden RI periode ke dua kalinya.

Ratusan karangan bunga tersebut, datang tidak hanya dari masyarakat Surabaya dan Bangkalan Madura sebagai daerah terdekat dari jembatan Suramadu, namun karangan bunga datang dari sejumlah daerah di Jawa Timur, seperti Lamongan, Tuban, Mojokerto, Sumenep dan daerah lainnya. 

Karangan bunga datang dari sejumlah elemen masyarakat, ada tokoh masyarakat, LSM, pengusaha dan lain sebagainya.

"Kami pasang karangan bunga sebagai dukungan dan doa untuk pak Jokowi yang berpasangan Kiai Mahruf agar lebih baik lagi dalam membangun bangsa dan negara," ungkap Tomy pengusaha asal Bangkalan. Minggu (20/09/19).

Ratusan karangan bunga di tempatkan masyarakat di pintu masuk tol jembatan Suramadu sisi Madura dan pintu keluar sisi Surabaya. Uniknya jejeran karangan bunga tersebut jadi media selfie masyarakat yang melewati jembatan Suramadu.

Pantauan RRI karangan bunga di pasang masyarakat di Suramadu sejak sore kemaren, Sabtu (19/09/19). "Itu sejak kemaren jam 2 udah mulai di pasang oleh masyarakat hingga pagi tadi," cerita Budi warga Surabaya, Minggu (20/09/19).

Sementara tadi pagi di jembatan Suramadu berlangsung parade Merah Putih sebagai dukungan kepada utuhnya NKRI dan di ikuti warga masyarakat di Jawa Timur. (YD/ )

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00