• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Kapolda Sultra Imbau Masyarakat Tetap Ciptakan Suasana Aman Pasca Pelantikan Presiden

20 October
15:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Kendari: Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Merdisyam, mengimbau seluruh elemen masyarakat, agar tetap menciptakan suasana aman dan kondusif dilingkungan masing-masing, pasca pelantikan presiden.

“Situasi Kamtibmas ini, tidak hanya menjelang pelantikan presiden, melainkan terus terpelihara, apalagi daerah Sulawesi Tenggara sangat berpotensi maju dan berkembang dengan Sumber Daya Alam melimpah, sehingga dibutuhkan stabilitas keamanan yang kondusif,” ujar Kapolda Sultra, Minggu (20/10/2019).

Karena itu Kapolda menegaskan, dalam menciptakan suasana aman dan kondusif, bukan hanya menjadi tugas bagi pihak TNI dan Polri, melainkan juga partisipasi dari semua pihak.

“Masyarakat Sulawesi Tenggara sejak dulu sangat dewasa dalam berpolitik, berkehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sehingga  situasi keamanan di wilayah hukum Polda Sultra, jelang pelantikan dan pasca pelantikan, tetap aman dan kondusif,” kata Merdisyam.

Masyarakat juga diminta tidak menyebarluaskan berita-berita Hoaks dan menyesatkan, karena akan merugikan diri sendiri dan masyarakat luas. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00