• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Grup Band Radja Hibur Ratusan Pro Jokowi di Patung Kuda, Jakarta Pusat

20 October
14:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Acara kemeriahan dalam rangka jelang pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin digelar siang ini  di Taman Pandang, kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Ada panggung besar yang disiapkan oleh para relawan Joko Widodo (Jokowi). 

Pantauan RRI langsung dari lokasi, saat ini grup musik Radja tampak terlihat menggelar konser untuk menghibur penonton yang datang untuk merayakan kemenangan para pendukung atau relawan jokowi, Minggu (20/10/2019).

Radja sempat menyanyikan beberapa lagu-lagu yang menjadi hits diantaranya berjudul Cinderella dan Jujur. Vokalis Radja Ian Kasella terus menyanyikan beberapa lagu lainnya, sesekali Ian juga berinteraksi atau menyapa ratusan penonton di depan panggung.

Ratusan massa pro Jokowi yang datang di kawasan Patung Kuda tampak terlihat mengenakan baju warna merah. Mereka langsung berkumpul “menyemut” di depan panggung untuk menikmati hiburan yang disiapkan oleh panitia.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Harry Kurniawan menghimbau agar warga masyarakat yang akan datang ke kawasan Patung Kuda dan sekitarnya agar tertib.

Harry menjelaskan bahwa siang ini memang sedang ada sejumlah kegiatan masyarakat di Taman Pandang, kawasan Monumen Nasional (Monas), salah satunya panggung hiburan.

Sementara itu menurut rencana Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode masa jabatan 2019 hingga 2024 pada Minggu (20/10/2019) siang di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00