• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Prabowo Safari Politik, PKS: Hargai Saja

16 October
11:42 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil menilai bahwa Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada beberapa politisi hanya ingin membangun komunikasi politik. Untuk itu, ia mengatakan bahwa PKS menghargai apa yang telah dilakukan Prabowo.

"Prabowo hanya membangun komunikasi politik kepada tokoh atau ketua umum, maka PKS menghargai saja," katanya kepada RRI, Rabu (16/10/2019).

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, PKS akan selalu mencipatakan suasana yang kondusif.

"Supaya suasana bisa adem, grass root, dan kondusif sehingga menjelang pelantikan presiden dan wapres tanggal 20 Oktober 2019 yang akan datang bisa berjalan dengan aman damai dan tertib," imbuhnya.

Menurutnya pertemuan Prabowo dan para politisi dinilai PKS sangat wajar. Publik mungkin, katanya, banyak yang menilai bahwa yang dilakukan Prabowo seperti manuver politik.

"Kita melihat hal itu suatu yang biasa yang dilakukan oleh ketua umum partai politik, meskipun kemudian publik tidak boleh juga disalahkan, kalau kemudian publik menilai ini barangkali dalam tanda kutip manuvernya Prabowo apakah ini tanda-tanda Prabowo dengan gerbongnya akan berlabuh di tubuh pemerintah atau bersama pemerintah bergabung dengan partai lainnya," tutupnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00