• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Duta RRI Samarinda Wakili Kaltim ke Lomba Bintang Radio Tingkat Nasional

8 July
09:14 2018
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Syachril Hidayat dari Kabupaten Nunukan dan Dwi Fazirah dari Balikpapan berhasil melenggang ke tingkat nasional pada lomba Bintang Radio Indonesia 2018 di Palangkaraya, Kalimantan tengah.

Setelah melakukan sidang yang cukup alot untuk menentukan siapa juara terbaik satu lomba Bintang Radio Indonesia 2018 RRI Samarinda, akhirnya dewan juri memutuskan dua finalis  yang berhak mewakili Kaltim ke tingkat nasional adalah Syahril Hidayat untuk kategori pria dan Dwi Fazirah kategori wanita.

Sedangkan Juara 2 katrgori pria diraih Frengky Ashary A dari Balikpapan, dan Sabina zhalfa di posisi kedua kategori wanita, sementara Adam Jordan dan Alifia Tira T hanya menduduki  peringkat ketiga kategori pria dan wanita.

Untuk Juara Harapan 1 katrgori pria dan wanita masing-masing diraih Naufal Rafif  dari Balikpapan dan Vriecilla Adiva dari Samarinda, sementara Ibnu Ari dan Friska Berliana hanya menjadi Juara Harapan II  pada Lombang Binatng Radio Indonesia 2018 RRI Samarinda.

Ketua Panitia Yustina Try Feri Handayani mengharapkan kepada kedua peserta yang berhasil lolos ke tingkat nasional untuk terus berlatih dan menjaga kesehatan.

“Harapan dari RRI Samarinda ini, mudah-mudahan wakil-wakil dari  Samarinda ini bisa tembus di tingkat nasional, karena kita sudah pernah juara di tahun 2012 yaitu dengan Lisda yang memperoleh Juara 3 untuk tingkat nasional. Mudah-mudahan kali ini kita ada hoki,” kata Yustina, Sabtu (7/7/2018).

Yustina juga menekankan agar Syachril Hidayat dan Dwi Fazira mulai sekarang dapat mempersiapkan diri dengan terus berlatih mengolah vokal, sehingga nanti pada saat berlangsungnya Lomba Bintang Radio di RRI Palangkaraya dapat membawa nama harum RRI Samarinda di tingkat nasional. (Siti/HF)      

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00