• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Bintang Pantura Tika Zeins Goyang Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi

7 July
09:36 2018
0 Votes (0)

KBRN, Cimahi : Aksi panggung bintang dangdut Panturaan Tika Zeins, pada puncak peringatan HUT Kota Cimahi ke-17 di Lapangan Brigif 15 Kujang Kebon Rumput Cimahi, Jum'at (6/7/2018) malam, mampu membuat ribuan penonton terpukau.
Warga yang menonton aksi Bintang Pantura 3, turut bergoyang saat Tika Zein melantunkan lagu-lagunya.

Bintang Pantura 3 yang tampil energik berbalut pakaian merah membawakan sejumlah lagu diantaranya lagu Sayang, Syantik, Jaran Goyang dN Bojo Loro. Penonton pun turut bergoyang setiap Tika melantukan lagu-lagunya.

Tika tampil di sela-sela berlangsungnya penampilan Kabaret "Dilan 1990" yang dinarasikan oleh Joe P Project dan Fitri Tropica.
Belum lagi penampilan Entis Sutisna alias Sule dengan lawakannya yang kocak, berhasil membuat penonton tertawa di sepanjang aksi banyolannya.

Sementara itu, penampilan Kabaret Dilan 1990 tidak kalah seru dan kocaknya, yang ditutup dengan penampilan Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna yang muncul sebagai ksatria.

Sementara di penghujung acara tampil grup band Cadas Jamrud yang membawakan tujuh buah lagu, di antaranya 'Selamat ulang tahun' dan 'Ningrat'.

Penampilan band yang lahir di Kota Cimahi tahun 1984 lalu dengan vokalisnya Krisyanto, mampu mengobati rasa rindu para penggemarnya di Cimahi.

Penampilan para artis dan selebritis yang sebagian besar berasal dari Kota Cimahi, membuat puncak acara peringatan hari ulang tahun ke-17 Kota Cimahi semakin spesial.

"Spesial banget, seneng banget bisa nonton acara ini. Selamat Ulang Tahun Kota Cimahi, semoga semakin maju dan semakin jaya," ujar Ratih (21), warga Cibeureum, Cimahi Selatan, menanggapi tampilan acara dari awal hingga akhir.

Ratih yang ditemani pacarnya, mengaku sengaja datang menonton acara tersebut karena ingin melihat penampilan komedian Entis Sutisna dan Fitri Tropica.

"Sule itu lucu, pengen liat dia dari deket. Alhamdulillah, saya puas lihat tampilannya," ungkap Ratih. (AH/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00