• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

TVRI Sumbar Akan Live Saat Grand Final BRN RRI Padang

5 July
16:22 2018
0 Votes (0)

KBRN, Padang : Televisi Republik Indonesia TVRI Sumatera Barat akan menyiarkan secara langsung pelaksanaan Grand Final Bintang Radio Nasional yang diselenggarakan oleh RRI Padang di Pentas Publik Halaman depan RRI Padang, Sabtu, 7 Juli 2018 malam.

“Kita akan dukung penuh RRI Padang dalam menyemarakkan Grand Final Bintang Radio Nasional(BRN) sebagai ajang pemilihan duta tarik Suara dari Sumatera Barat untuk berlaga di arena BRN dan Asean 2018 di Palangkaraya Kalimantan Tengah  November 2018,” tegas Kepala TVRI Sumatera Barat,  Zumenik,   saat bertemu Kepala RRI Padang Enderiman Butar ButarKamis,  5 Juli 2018.

Cara yang dilakukan oleh TVRI Sumatera Barat untuk mendukung pesta Seni Tarik Suara ala RRI sejak puluhan tahun lalu itu adalah dengan menyiarkan secara langsung dari awal hingga akhir acara Grand Final.  Untuk persiapan Siaran Langsung tersebut hari ini 5 Juli 2018 Tim Produksi TVRI Sumatera Barat telah melalukan survey lokasi hampir 2 jam.

Untuk mendukung Siaran Langsung tersebut TVRI Sumbar akan mengerahkan belasan orang kerabat kerja yang akan dikomandoi langsung oleh Kepala TVRI Sumbar Zumenik.

Kepala RRI Padang Enderiman Butar Butar sangat mengapresiasi dukungan TVRI Sumatera Barat  tersebut karena dukungan dimaksud merupkan wujud dari semangat  penggabungan RRI-TVRI yang diperlihatkan dari Ranah Minang.

Acara Grand Final BRN RRI Padang akan berlangsung dari pukul 19.30 – 21.00 Wib dihadiri oleh Kapolda Sumatera Barat, semua Kapolres se Sumatera Barat dan para Direktur di jajaran Polda Sumbar.  BRN RRI Padang 2018 memperebutkan piala Bergilir Kapolda Sumatera Barat ditambah dengan hadiah berupa uang. Para Finalis yang akan tampil hasil  babak semi final yakni kelompk wanita Fidela Putri Winanda , Tasya Puput, Dwi Catur Berlinda, Anisa Tulutfiah  dan Chintya Marisa, sedangkan kelompok pria Ariski Tri Putra, Iki Guntala, Wahyu Kurniawan, Wahyu Al Fauzan dan Bagus Chritiawan Jodhi. (HPM/Evie).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00