• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Tim Thomas Indonesia Pimpin Skor Atas Kanada

20 May
11:51 2018
1 Votes (4)

KBRN, Bangkok: Tim Thomas Indonesia berhasil unggul 3-0 atas Kanada pada babak penyisihan grup B, Minggu (20/5/2018). Setelah Anthony Sinisuka Ginting dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang, kini giliran Ihsan Maulana Mustofa yang menyumbangkan poin. Bertanding di Impact Arena Bangkok, Ihsan menang 21-6 dan 21-8 dari Antonio Li dalam waktu 22 menit. Diakui Ihsan, ia tak banyak mengalami kendala dengan lawannya kali ini.

“Alhamdulillah di pertandingan pertama ini saya diberi kelancaran. Tadi belum dapat kesulitan khusus. Saya mencoba lapangan dan meyakinkan diri untuk permainan saya,” kata Ihsan.

Sama halnya dengan Anthony, Ihsan pun sempat mengalami kendala perubahan angin di lapangan. Namun Ihsan mengatakan masih dapat mengatasi masalah tersebut. Mengawali laganya di Piala Thomas 2018 ini, Ihsan optimis untuk bisa maksimal di lapangan. Ia mengaku siap untuk diturunkan menjadi punggawa Indonesia di pertandingan berikutnya.

Selanjutnya di partai keempat sedang berlangsung pertandingan antara Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian melawan Jason Anthony Ho Shue/Nyi Yakura. Skor sementara Rian/Fajar unggul 21-17 di game pertama. (rel/ICP/DSy)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00