• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Pelatih Angkat Suara Terkait Rotasi Pasangan Ganda Putra Di Piala Thomas

19 May
22:22 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2018 akan mulai bergulir besok (20/5/2018). Sektor tunggal dan ganda putra Indonesia pun terus bersiap untuk beradu kekuatan dengan lawan-lawannya. 

Di ganda putra, kabar mengenai rotasi pasangan sempat menjadi perbincangan. Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra, menanggapi hal tersebut.

“Rotasi pasangan itu terjadi kalau situasinya tidak memungkinkan, misalnya ada yang nggak siap atau ada hal lainnya. Itu mungkin terjadi. Tapi selama pemainnya siap, saya rasa masih normal saja,” kata Herry.

Herry meyakini bahwa saat ini tiga pasangan yang dibawanya dalam kondisi baik dan siap. 

“Persiapan sampai hari ini bagus. Tinggal nanti malam saat meeting tim, akan dilihat siapa yang paling siap,” lanjut Herry.

Ganda putra Indonesia diperkuat pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. 

Tim Thomas Indononesia akan berhadapan dengan Kanada pada laga pertamanya tersebut. Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat di Impact Arena Bangkok. (Ril/NYP/HF) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00