• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Aceh United FC Siap Hadapi Lawan-lawannya di Liga 2 Indonesia

21 April
04:27 2018
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh: Kesebelasan Aceh United Food Ball Club (AUFC) sudah siap semuanya menghadapi lawan-lawannya pada kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir mulai Senin 23 April 2018 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Presiden Aceh United FC HM Zaini Yusuf ST pada saat berlangsung launching jelang kompetisi kasta kedua Indonesia di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat (20/4/2018) malam.

“Walaupun kompetisi mulai bergulir mulai Sabtu 21 April 2018 tapi Aceh United FC sesuai jadwal akan main perdana pada Selasa, 24 April 2018 kita bertandang melawan Persibat Batang di di Stadion M Sarengat, Batang, Jawa Tengah.

Untuk itu M Zaini meminta dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar Aceh United FC dengan para pemain terbaik Aceh saat ini dapat tampil maksimal sehingga memperoleh hasil yang sempurna pada pertandingan perdana tersebut.

“Kesebelasan Aceh United FC lahir dari salah satu program Pemerimtah Aceh yaitu Aceh Teuga dibidang olahraga khususnya sepakbola,”ungkapnya lagi.

Zaini juga menjelaskan, masyarakat Aceh harus bangga karena pada Liga 2 Indonesia musim ini dari Aceh ada dua kesebelasan yaitu Aceh United FC dan Persiraja Banda Aceh.

“Kami sangat menghormati dan menghargai Persiraja karena Persiraja lebih tua dari pada Aceh United, Untuk itu kita harapkan selama kompetisi berlangsung tidak adanya gesekan dari sesamapemain maupun pendukung,”pintanya..

Zaini meminta dukungan dan doa dari semua pihak agar dua kesebeasan dari Aceh yang tahun ini berada di Liga 2 Indonesia kiranya dapat promosi ke Liga 1 Indonesia pada musim kompetisi tahun depan.

Acara Launching Aceh United FC dirangkaikan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan memperkenalkan kustum yang akan digunakan pemain selama kompetisi berlangsung turut dihadiri Staf Ahli Gubernur Aceh Ir T Syakur dan Kadispora Aceh Musri Idris SE MSi.(SA/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00