• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Industri Penyiaran Mendukung Singel Mux untuk NKRI

20 April
19:24 2018
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Ketua Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia Eris Munandar mengatakan kawan-kawan di Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia jelas mendukung Single Mux. "Karena kami mengedepankan negara di atas segala-galanya. jadi negara bagi kita adalah nomer satu, bukan karena kita baru lahir akan tetapi karena inilah komitmen yang sudah disepakati di internal asosiasi siaran televisi digital Indonesia," ujarnya ketika berada dalam diskusi terarah kepada PRO 3 RRI, Jumat (20/4/2018).

Dia mengakui bahwa sejak awal pihaknya sudah menyatakan bahwa single Mux operator itu adalah pilihan yang tepat bagi bangsa ini dalam rangka mengembalikan rumah besar yang namanya TVRI menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

"Kemudian yang paling penting adalah kita pun juga akan tetap berada di belakang komisi I yang sudah menetapkan Singel Mux operator menjadi pilihan ini," terangnya.

Menurutnya istilah-istilah multi dan sebagainya itu  tidak begitu bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan negara.

"Jadi Single Mux operator ini sangat luar biasa, komitmennya sangat jelas, kesiapan TVRI nya juga sangat jelas," tegasnya. (KRY/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00