• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Menyuguhkan Momen 70 Tahun Sebelum Harry Potter

14 March
13:42 2018
0 Votes (0)

KBRN, Los Angeles: Film "Fantastic Beasts" yang kedua akan mencakup adegan yang ada di Hogwarts, atau dengan kata lain menghubungan cerita tersebut dengan buku dan film "Harry Potter".  Trailer "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald",  memberikan sedikit cuplikan seorang Jude Law yang berakting menjadi kepala sekolah terhormat di Hogwarts, atau dikatakan memerankan sosok Albun Dumbledore di masa mudanya, diiringi musik "Harry Potter".

Film yang menjadi spin-off dari "Harry Potter" ini akan menyuguhkan momen 70 tahun sebelum Harry Potter sekolah di Hogwarts dan menjadi penyihir.

Dilansir dari Reuters, J.K. Rowling selaku penulis cerita "Harry Potter" dan "Fantastic Beasts" mengatakan bahwa dia memikirkan Dumbledore yang lebih muda sebagai pria gay yang jatuh cinta pada Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp dengan kesan pucat, berambut panjang dan acak-acakan, yang kemudian berubah menjadi jahat dan kejam.

Sementara di trailer, Dumbledore ditampilkan di kelas Hogwarts, dan kemudian memberi tahu aktor Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander: "Saya tidak dapat bergerak melawan Grindelwald. Itu pasti dirimu. "

"Binatang Fantastis: Kejahatan Grindelwald" akan dirilis pada 16 November 2018. “Fantastic Beasts and Where to Find Them,” sebagai film pertama dari spin-off ini telah menghasilkan $814 juta yang dirilis pada November 2016. (ICP/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00