• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polisi Tangkap Lima Tersangka Jaringan Pengedar Narkoba di Banda Aceh

14 February
22:28 2018
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh: Lima orang penjahat narkoba diringkus aparat kepolisian di kawasan kecamatan Kuta Alam, kota Banda Aceh. Dalam penangkapan ini polisi menyita paket sabu siap edar yang telah dibungkus ke dalam plastik berwarna bening. 

Para tersangka ditangkap oleh Satuan Reskrim Polsek Kuta Alam. Kelima tersangka terdiri dari pengguna, kurir hingga pengedar narkoba.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Alam Ipda Iwan Wahyudi mengatakan, pengungkapan jaringan peredaran gelap narkoba ini berawal ketika pihaknya menangkap seorang pengguna narkoba, kemudian kasus ini dikembangkan sehingga polisi meringkus pengedarnya. 

"Awalnya kita menangkap dua tersangka di kawasan dorsmer, kemudian kita kembangkan dan kita menangkap tersangka lainya," kata Ipda Iwan, Rabu (14/2/2018). 

Adapun tersangka yang ditangkap berinisial TA, G, ER, R dan NI. Polisi masih memburu satu orang DPO lainya yang diduga adalah pemilik dari barang haram ini.

"Kita masih mengejar satu orang lagi yang masuk DPO. Diduga adalah bandarnya," kata Iwan. 

Dari penangkapan ini, petugas menyita paket narkoba jenis sabu siap edar dengan jumlah kurang lebih 10 gram sabu. Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek kuta Alam. (Mj/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00