• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polisi Ingatkan Pengendara di Banda Aceh Waspada Ranjau Paku

14 February
21:19 2018
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh: Satuan Lalulintas Polresta Banda Aceh mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati terhadap tebaran ranjau paku di seputaran jalan utama di Banda Aceh. 

Imbauan ini dikeluarkan karena personel Satlantas Polresta Banda Aceh ketika melakukan patroli banyak menemukan tebaran paku di kawasan simpang Kodim. 

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Wakasatlantas, AKP Syabirin mengatakan, tebaran paku tersebut ditemukan berserakan di tengah jalan di kawasan simpang Kodim kecamatan Baiturrahman. 

"Anggota kita ketika melakukan patroli di kawasan tersebut menemukan ranjau paku yang bertebaran. Petugas menemukan sebanyak 50 paku," kata Syabirin, Rabu (14/2/2018). 

Menurut Syabirin, keberadaan ranjau paku di jalan raya sangat membahayakan pengendara, selain dapat merugikan juga dapat membahayakan keselamatan pengendara. 

"Apalagi ketika terkena ranjau paku. Pengendara tidak sadar ketika di belokan bisa terjadi kecelakaan, sangat berbahaya," tegasnya. 

Pihaknya, tambah Syabirin, tengah menelusuri dari mana asal ranjau paku tersebut. Pihaknya juga belum mengetahui apa motif dari sebaran ranjau paku tersebut. (Mj/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00