• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Plt Bupati Cuti, Sekda Biak Numfor Jadi Pjs

14 February
20:59 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Pelaksana tugas (Plt) Bupati Biak Numfor,Herry Ario Nap  efektif 15 Januari 2018 izin cuti di luar tanggungjawab negara untuk mengikuti tahapan kampanye Pilkada serentak Juni 2018 mendatang.

Herry Ario Nap akan maju di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor berpasangan dengan Nehemia Wospakrik.

"Sesuai aturan, maka hari ini saya terakhir menjabat Plt Bupati Biak Numfor dan mulai cuti hingga 23 Juni 2018, selanjutnya berdasarkan  keputusan Menteri Dalam Negeri, pejabat sementara (Pjs) Plt Bupati Biak Numfor yaitu Sekretaris Daerah,saudara Markus Mansnembra," ujar Herry Ario Nap di Biak, Rabu (14/2/2018).

Herry Ario Nap berpesan kepada seluruh ASN untuk fokus menjalankan tugas dan segala kewenangan pemerintahan dikoordinasikan kepada Sekda.

"ASN di lingkup Pemda Biak Numfor khususnya para pejabat eselon untuk menjalankan tugas dengan baik, menghormati pimpinan dan saling berkomunikasi, berkoordinasi dengan Sekda selaku Pjs," tambahnya.

Selaku Plt Bupati,Herry Ario Nap juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Biak  Numfor dan menghimbau warga mensukseskan Pilkada serentak 2018 serta tetap menjaga kamtibmas. (OP/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00