• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Tega Cabuli Anak Kandung, Ayah Bejat Diringkus Polsek Ternate Utara

14 February
17:50 2018
0 Votes (0)

KBRN, Ternate : Sosok ayah sebagai kepala keluarga seharusnya menjadi panutan dan pengayom bagi keluarga, istri dan anaknya. Namun hal ini berbeda dengan keluarga AD (46) yang merupakan sosok kepala keluarga yang tega merenggut kesucian anak kandunganya sebut saja Bunga (17) yang terjadi sejak tahun September 2017 hingga Januari 2018.

Aksi bejat ayah kandung tersebut susuai informasi yang dihimpun RRI, bukan merupakan yang pertama kalinya, namun hal tersebut sudah terjadi berkali-kali dan akhinya tercium hingga ke aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Utara, Provinsi Maluku Utara (Malut).

AD yang berstatus sebagai petani itu, berdomisili di salah satu Kecamatan di Kota Ternate Utara, akhinya memilih berkurung diri di Sel Mapolsek Utara lantaran takut nyawanya terancam, sementara posisi korban hingga saat ini masih mengalami trauma yang sangat berat.

Kapolsek Ternate Utara, AKP Creato S. Gulo saat dikonfirmasi RRI di ruang kerjanya, Rabu (14/2/2018) membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, kasus tersebut hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan secara maraton oleh penyidik Reskrim Polsek Ternate Utara.

Creato juga menegaskan, kasus tersebut akan terus ditangani hingga benar-benar tuntas dan dilimpahkan ke Kejaksaan untuk disidangkan.

"Iyaaa, kasus itu masih dalam tahap lidik, namun yang pasti akan kami selesaikan," ungkap Kapolsek.

Bahkan kapolsek juga mengaku saat inin dirinya belum dapat menerapkan pasal untuk terduga tersangka, sebab untuk penerapan pasal dalam satu kasus yang ditangani minimal kasus tersebut sudah dalam status penyidikan.

"Nanti kalau sudah benar-benar terang dan naik status baru bisa kita terapkan pasalnya," pungkasnya. (IR/DS

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00