• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Rahasia Kebugaran Ala Tantri dan Chua Kotak

13 February
16:36 2018
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Membuat tubuh ramping kembali bagi sebagian orang merupakan cita-cita yang sulit diwujudkan. Hingga ada yang berusaha sekuat tenaga agar terwujud tujuan tersebut, namun ada juga yang biasa saja untuk menjaga kerampingan tubuhnya.

Seperti yang dilakukan Tantri Kotak, dirinya mengaku kerap kali menerapkan diet dan olahraga yang teratur karena merasa tubuhnya tidak seramping saat belum memiliki anak. Tantri menjalankan pola diet dengan cara mengurangi memakan karbohidrat dan juga workout yang dilakukannya rutin setiap minggunya.

"Aku menjalankan pola diet yang curangnya tuh dikit, jadi seminggu dua kali hanya bisa memakan karbo selama empat jam saja, untuk workout juga aku rutin jadi kalau off manggung pasti aku sempatin satu jam berkualitas hanya untuk workout," ucap pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Berbeda dengan Chua Kotak yang mengaku tidak serajin Tantri untuk menerapkan pola diet dan olahraga. Chua mengaku hanya memaksimalkan panggung saja untuk menjalankan olahraganya dan tidak menerapkan pola diet. 

"Aku gak serajin Tantri sih, jadi aku maksimalkan panggung saja seperti lari kesana kemari, mungkin olahraga aku seperti itu kali ya," ujar pemilik nama lengkap Swasti Sabdastantri sambil tertawa kepada wartawan. (HP/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00