• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Pangkep Tuan Rumah Final Aqua Danone Nations cup 2018

13 January
21:36 2018
0 Votes (0)

KBRN, Pangkep: Final Aqua Danone nations cup 2018 Region Sulawesi Maluku usia 10-12 tahun hari ini mulai digelar di Stadioan Andi Mappe Pangkep.

Bupati Pangkep Syamsuddin A. Hamid usai membuka secara resmi Final Aqua Danone Nations cup 2018 Region Sulawesi Maluku tadi pagi memberi apresiasi dengan perhelatan ini karena dapat dimanfaatkan oleh bibit bibit pesepak bola Pangkep untuk menjadi pemain bola yang yang handal bagi daerah ini.

“Kita harapkan ini menjadi perencanaan untuk menjadikan anak anak Pangkep usia SD bisa menjadi pemain sepak bola yang handal,” ungkapnya, Sabtu (13/1/2018).

Sementara perwakilan Aqua Danone Nasional, Edgar Haeruddin  mengatakan kegiatan ini untuk memberi edukasi kepada anak anak untuk bermain bergembira tanpa ada tekanan dengan sportivitas, dan pada usia 12 ini dapat menjadi bibit pemain bola andalan untuk menuju sebagai pemain yang profesioanl.

“Ini untuk memberikan pendidikan bagi anak anak usia 12 tahunan untuk bermain sportivitas tanpa tekanan sehingga bisa menjadi pemain handal,” ungkapnya.

Final Aqua Danone Nations cup 2018 yang digelar di Pangkep selama dua hari  dimulai hari ini diikuti 41 klub bola baik dari ssekolah sepak bola SSB maupun sekolah dasar. (HP/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00