• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Hadapi Piala Presiden 2018 Martapura FC Siapkan 2 Pemain Asing

13 January
18:52 2018
1 Votes (4)

KBRN, Banjarmasin: Martapura FC kembalikan satu pemain asing Baka Yoko,karena tak memenuhi yang diharapkan, namun mendatangkan 2 pemain asing asal Pantai Gading yakni Donald Bissa dan Kossonou Andres.

Ketua Umum Martapura FC Muhammad Hilman saat berada di Banjarmasin menyatakan kesiapan Tim-nya untuk menghadapi laga di Piala Presiden 2018 di Balikpapan. Piala presiden jelas Hilman adalah kompetisi yang bergengsi dan diikuti klub -klub besar, sehingga Martapura FC harus menyiapkan para pemainnya untuk bisa bersaing dengan maksimal. Salah satu diantaranya dengan mendatang  pemain asing seperti Donald Bissa dan Kossonou Andres yang seperti Didier Drogba, berasal dari Negara  Pantai Gading.

"Sebelumnya kami datangkan  Maka Yoko, namun karena tidak sesuai dengan yang diharapkan Martapura FC, ia dipulangkan dan diganti dengan dua pemain asing lainnya," jelas Hilman, Sabtu (13/1/2018).

Menurutnya untuk pemain asing yang didatangkan minimal harus dua kelas di atas pemain lokal, sehingga betul-betul bisa diandalkan dalam setiap pertandingan, terlebih di piala presiden 2018 yang akan kick-off pada tanggal 16 Januari 2018 ini.

Kedatangan dua pemain asing yang akan memperkuat kesebelasan Martapura FC ini mendapat sambutan positif para supporter Martapura FC yang tergabung dalam Monster. Hal itu terlihat dengan banyak supporter yang hadir melihat penampilan pemain asing ini di sesi latihan yang digelar di stadion Demang Lehman Martapura, kemarin. (SAF/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00