• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Gerindra Cabut Dukungan, Deddy Mizwar: Biasa, Politik Itu Cepat Berubah

12 October
19:42 2017
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Menanggapi pencabutan dukungan partai Gerindra, kandidat calon gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar mengatakan hal itu merupakan salah satu proses politik. Dengan santai, sang Jendral Naga Bonar itu menuturkan, dinamika politik itu biasa, untuk mencari yang lebih baik.

"Ada poros baru, poros lama, poros tengah, itu terserah, itu proses dinamika. Namanya usaha orang mencari yang terbaik. Semuanya biasa - biasa saja, baik - baik, tidak ada masalah," ungkap Dedy Mizwar sambil berkelakar kepada awak media di Bandung, Kamis (12/10/2017).

Ia menambahkan, keputusan politik dalam hitungan detik dapat dengan mudah berubah. Dikatakannya, penetapan  KPU terhadap kandidat calon itulah yang sudah pasti. 

"Sekarang ada SK-nya aja bisa berubah. Saat pendaftaran nanti Januari bisa berubah. Jadi siapa yang sudah pasti, yang sudah pasti saat pendaftaran dan diumumkan KPU memenuhi syarat gitu," ujarnya.

Deddy juga menyatakan, berbagai kemungkinan saat ini bisa terjadi. Menjadi bakal calon gubernur atau tidak, semuanya dapat berubah dengan hitungan detik. Yang penting, ungkap Sang Jendral Naga Bonar, 2018 harus mengawal pilkada Jawa Barat agar berlangsung lancar dan aman. (AZ/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00