• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Muaythai Subang Optimis Lolos di Babak Prakualifikasi Porda Jabar 2018 di Bogor

23 September
22:04 2017
0 Votes (0)

KBRN, Subang: Menjelang Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Derah (Porda) 2018, di Kota Bogor Jawa Barat, fisik dan teknik serta kemampuan seluruh Atlit Muaythai Kabupaten Subang terus diasah, demi mendapatkan tiket Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai bisa lolos di Porda nanti.

Terkait hal itu Pelatih Muaythai Kabupaten Subang, Raymond Ghazali menyatakan, seluruh Atlit Muaythai ungggulan Kabupaten Subang, sudah masuk di Training Center (TC), untuk mengikuti semua porsi latihan, yang diberikan oleh tim Pelatih, yang dipusatkan di Gedung Sekretaruat KNPI Kabupaten Subang, Jalan Otista Subang.
"Seluruh Atlit Muaythai Subang, sudah berkumpul di TC, guna mengikuti latihan fisik dan teknik, untuk menghadapi babak prakualifikasi Porda 2018 di Kota Bogor," ujar Raymond kepada Radio Republik Indonesia di Subang, Sabtu (23/9/2017).
Sementara untuk mengikuti babak kualifikasi Porda 2018 di Kota Bogor tersebut, pihakya sudah mempersiapkan sejumlah Atlit yang yang sudah memiliki prestasi di tingkat Jawa Barat, nasional dan internasional, yang kemampuannya sudah teruji di berbagai event tersebut, terkahir sebagian Atlit Muaythai Kabupaten Subang memperkuat Kontingen Jawa Barat dalam event Open Internasional Muaythai Championship 2017 di Makasar Sulawesi Selatan, yang berhasil menjadi juara umum, sekaligus memboyong Piala Presiden dalam event tersebut.
"Nanti semua Atlit Muaythai Kabupaten Subang ini, dalam babak prakualifikasi tersebut, akan bertanding di 26 kelas, yang diperkuat oleh Atlit yang memboyong piala Presiden di Makasar 2017 kemarin," jelasnya.
Raymond menegaskan, jika melihat keseriusan dari para Atlit Muaythai Kabupaten Subang, yang saat ini sedang berlatih keras di TC KNPI Subang, dirinya optimis, bisa lolos di babak prakualifikasi Porda 2018, dan tampil di Porda 2018 di Kota Bogor nanti. (RE/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00