• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Bantuan Pusat untuk Fasilitas Olahraga di Lombok Timur Tidak Tetap Sasaran

23 September
18:44 2017
0 Votes (0)

KBRN, Lombok Timur: Ketua KONI  Kabuaten Lombok Timur  H. Haerul Warisin menilai bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat untuk  perbaikan fasilitas olahraga terutama Gor Selaparang Selong tidak mengena langsung terhadap sasaran yang diharapkan.

Diungkapkan H. Haerul Warisin yang juga Wakil Bupati Lombok Timur ini pihaknya   telah mengajukan proposal sebesar 35 miliar rupiah untuk perbaikan Gor Selaparang Selong agar menjadi lapangan yang sesuai standar olahraga. Akan tetapi Pemerintah Pusat hanya dapat merealisasi sebesar  2,5 miliar rupiah. Itupun tidak diketahui pemenang tender serta bentuk kerja yang dilakukan.

Perbaikan yang dimaksudkan agar Gor Selaparang Selong  dapat digunakan semua cabor tidak dapat  terwujud,” ungkapnya, Sabtu (23/9/2017).

H. Haerul Warisin menegaskan  hingga kini pihaknya terus berupaya agar bantuan Pemerintah Pusat dapat digelontorkan ke Lombok Timur, tidak hanya untuk Gor Selaparang Selong namun fasilitas olahraga lainnya. Ini ditujukan untuk mendukung olahraga di daerah Patuh Karya ini serta dapat mencetak atlet berprestasi.

Disamping melobi ke Pusat,  kami berupaya menganggarkan perbaikan fasilitas olahraga  melalui APBD Lombok Timur,” tambahnya. (YH/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00