• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya

Gubernur Bali Apresiasi Pelaksanaan Lovina Festival 2017

14 September
22:38 2017
0 Votes (0)

KBRN, Singaraja: Gubernur Bali Made Mangku Pastika apresiasi pelaksanaan Lovina Festival diselenggarakan setiap tahun Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pariwisata.

Gubernur yang hadir saat pembukaan Lovina Festiva,l Kamis (14/9/2017) sore mengungkapkan, kegiatan itu sebagai upaya memperkenalkan potensi pariwisata di Bali Utara.

Namun orang nomor satu di Bali itu menginstruksikan agar pada setiap kegiatan harus dilakukan evaluasi sehingga akan diketahui sampai sejauh mana manfaat kegiatan yang telah dilaksanakanManfaat menurut Mangku Pastika perubahan dapat dirasakan oleh masyarakat menuju kesejahteraan berkesinambungan.

"Buleleng sebenarnya memiliki potensi pariwisata yang perlu digarap secara serius agar mampu mendatangkan devisa, namun saat 'menjual' Buleleng harus dikemas beda dengan Bali Selatan," ucapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Nyoman Sutrisna menyambut baik apa yang menjadi arahan Gubernur Bali agar menjual Buleleng dikemas beda dengan daerah lain di Bali.

"Untuk pengembangan pariwisata, Buleleng memiliki spesifik topografi nyegara gunung, memiliki beberapa destinasi pariwisata yang terus dikembangkan," tegas Kadispar Nyoman Sutrisna.

Ditahun 2017 ini Dinas Pariwisata Buleleng menggarap puluhan destinasi pariwisata. (IGGA/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00