• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sorotan Kampus

Inbis UTM Gelar Pelatihan Online Marketing Bagi Pengusaha Pemula

14 September
16:08 2017
0 Votes (0)

KBRN, Bangkalan: Inkubator Bisnis Universitas Trunojoyo Madura (Inbis UTM) menggelar pelatihan online marketing, yang diikuti oleh puluhan pengusaha pemula dengan menghadirkan pakar marketing online dari Surabaya yang di tempatkan di lantai 3 Gedung Softskill kampus stempat. Kamis (14/9/2017).

Ketua Inbis UTM Mardiyah Hayati menyampaikan, pelatihan online marketing tersebut dilakukan untuk memberikan ilmu-ilmu baru kepada para pengusaha pemula untuk lebih bisa meningkatkan omsetnya.

"Semoga dengan pelatihan ini bisa menghasilkan pengusaha-pengusaha tangguh khususnya di Bangkalan dan Madura pada umumnya," ungkapny.

Sementara itu, Eko Sugiono, pemateri online marketing yang juga pakar toko online Surabaya di hadapan para peserta menyampaikan, saat ini peluang cukup luas dengan teknologi, yang terpenting bagaimana memikirkan onilne marketing.

"Kita harus bisa memanfaatkan ini dan harus bisa segera eksekusi, salah satunya bagi para pengusaha pemula buatlah sebuah webset, pasarkan di Media sosial, webset bagi para pengusaha adalah investasi jangka panjang," ujarnya di sela-sela menyampaikan materinya.

Terpisah, salah seorang peserta pematihan online marketing, Hasin yang juga salah seorang pengusaha ayam bakar menyampaikan, dengan adanya pelatihan online marketing tersebut sangat bermanfaat untuk mengembangkan bisnisnya kedepan.

"Intinya jika sudah mengusai merketing online tidak harus punyak toko atau warung, kita cukup warung di webset itu dan ilmu yang saya dapat langsung akan dipraktekkan dalam menjalankan usaha saya dan ini sangat bermanfaat," pungkasnya. (MU/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00