• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sorotan Kampus

ESQ Business School Wisuda Lulusan Angkatan Pertama

14 September
15:34 2017
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: ESQ Business School (ESQBS) menyelenggarakan wisuda terhadap mahasiswa lulusan angkatan pertamanya, sekaligus Welcoming Reception  68 mahasiswa baru ESQ Business School angkatan 2017-2018.

Kegiatan tersebut  diselenggarakan di Granada Ballroom, Menara 165. Jakarta Selatan, hari ini, Kamis. 14 September 2017.

Founder ESQ, DR.HC. Ary Ginanjar Agustian mengatakan mahasiswa lulusan ESQ Business School yang diwisuda sebayak 32 wisudawan. Para wisudawan  terdiri dari 18 mahasiswa dari prodi Bisnis Manajemen dan 14 mahasiswa dari prodi Sistem lnformasi Bisnis.

“32 mahasiswa yang diwisuda setelah empat tahun menuntut ilmu di  ESQ Business School dan  mereka berhasil lulus dengan nilai dan prestasi yang membanggakan,”ucapnya.

Ary Ginanjar Agustian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen yang telah bekerja dengan sepenuh hati sehingga melahirkan lulusan angkatan pertama mahasiswa ESQ Business School.

“Sebelumnya, mahasiswa ESQ Business School angkatan pertama ini telah mengukir prestasi dalam berbagai bidang termasuk bisnis dan sistem informatika. Diantaranya, Juara 1 Univation Business Plan Competition UNPAD, Favorite Winner Foodnesia Business Plan Competition Unpad, Juara 2 National Marketing Plan Competition IBS,”ungkapnya.

Kegiatan wisuda  lulusan ESQ Business School yang diselenggarakan di Granada Ballroom, Menara 165 Jakarta Selatan ini, tercatat  Laila Dwiarsih dengan lndeks Prestasi Kumulatif (lPK) 3,73 dari Prodi Sistem lnformasi dan lndah Nafidah Hayati dengan lndeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78 yang berhasil menjadi wisudawan terbaik.

ESQ Business School memberi jaminan kesuksesan terhadapa lulusnnya, kata  Ary Ginanjar Agustian, kenyataan itu dibuktikan bahwa dari seluruh jumlah wisudawan, diantaranya 35% telah berhasil mengembangkan usaha/entrepreneur dan 40% sudah diterima bekerja di perusahaan nasionaI/multinasional.

“Selain itu, ESQ Business School memberikan mata kuliah pembangunan karakter dan training ESQ 4 tingkat bagi seluruh mahasiswa sebagai bekal menjalani kehidupan menjadi sesorang mahasiswa yang tidak hanya cerdas secara intelektual namun, juga memiliki kecerdasan Emotional dan Spiritual,”tandas Ary Ginanjar Agustian.

DR.HC. Ary Ginanjar Agustian memberikan pesan kepada para wisudawan kami berharap nantinya akan menjadi pemimpin pemimpin Negara Indonesia yang hebat.

“kegiatan wisuda perdana ini dihadiri oleh sesepuh – sesepuh  ESQ dengan sejuta harapan dan keyakinan bahwa anda setelah diwisuda menjadi pemimpin pemimpin hebat Indonesia jika zaman generasi emas Indonesia sudah terjadi,” Tandasnya.  

Dalam kesempatan wisuda lulusan ESQ Business School dihadiri oleh lbu Dr.ir. lllah Sailah, MS Koordlnator Kopertis Wilayah III Jakarta,  Prof.Dr.dr. Fasli Jalal, Ph.D, Dr. H. Sugiharto, MBA, Prlantono Rudito, Ph.D, Anggito Abimanyu, M.Sc., Ph.D.

ESQ Business School (ESQBS) didirikan dan dipimpin oleh tokoh pendidikan Prof. lr. Surna Tjahya Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D serta tokoh di bidang pendidikan karakter DR.HC. Ary Ginanjar Agustian pada 4 tahun yang lalu. Dan saat ini memiliki sekitar 300 mahasiswa yang menuntut Ilmu di ESQ Business School.

ESQ Business School adalah kampus modern yang merupakan sarana untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi tantangan besar dan menjadi generasi pemimpin berikutnya. (IRV/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00