• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Jokowi berdoa untuk Timnas Indonesia bisa masuk final dan juara

14 September
14:36 2017
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Hasil positif yang diraih kesebelasan Tim Nasional U 19 saat melawan Timnas Brunei Darussalam dalam kompetisi Piala Suzuki AFF mendapat doa dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Kepala Negara mengatakan, dirinya dan juga seluruh rakyat Indonesia, berharap agar timnas dapat melaju hingga babak final dan menjadi juara. 

Jokowi juga seraya berkata, kemenangan tersebut, membuat dirinya senang bukan kepalang. Jika timnas meraih hasil sebaliknya, maka rasa sedih pun tidak dapat terelakkan. 

"Sudah 9-0 ada, 8-0 ada. Ya kita berharap lah, ini (Timnas Indonesia) bisa masuk ke final dan bisa menjadi juara. (Ini) harapan semua rakyat seperti itu. Kita lihat, kalau 9-0 seneng banget, kemarin lihat 8-0 seneng banget. Kalau lihat kalah, itu, sedih...banget." Ujar Jokowi kepada wartawan di Jakarta, pada Kamis (14/09/17).  

Kemenangan tersebut membuat Garuda Muda Indonesia yang diasuh oleh Indra Sjafrii menjadi juara Group B dan harus menghadapi kesebelasan Thailand di babak semifinal. Thailand melaju ke babak semifinal sebagai Runner Up Group A. Pertandingan antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung besok pada pukul 15.30 WIB di Stadion Thuwunna, Myanmar. (PR/AA) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00