• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Dishub Kota Bandung Akan Optimalkan 150 CCTV

14 September
00:28 2017
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Peneguran pelanggar lalu lintas lewat pengeras suara dan CCTV yang berada di rambu lalu lintas di kota Bandung berjalan intens setiap harinya.

Kepala Seksi Manajemen Transportasi Dinas Perhubungan kota Bandung Sultoni, di Balaikota Bandung Rabu (13/9/2017) mengatakan pencatatan plat nomor kendaraan itu untuk dokumentasi pihaknya. 

Selain itu ia mengungkapkan Untuk tilang melalui CCTV, belum ada pembicaraan lebih lanjut dan belum dikoordinasikan dengan kepolisian." Kalau pencatatan pihaknya mencatat pelanggaraan apa saja, jenis kendaraan yang sering melanggar, dan lain-lain." Ungkap Sulton.

Menurut Sulton, petugas pemantau CCTV dalam ruangan Area Traffic Control System (ATCS) mengimbau masyarakat yang melanggar lewat pengeras suara.

"Para pelanggar akan diimbau dengan edukasi, secara santun, tanpa emosi melalui pengeras suara dan srkarang Dari 40 CCTV dengan pengeras suara yang tersebar di Kota Bandung, hanya 9 kamera yang masih berfungsi." Jelas Sultoni.

Dikatakan Sultoni kedepan Rencananya, akan dioptimalkan 150 cctv dan 40 cctv dengan pegeras suara di Kota Bandung.(AT/ARN)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00