• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

26 Unit Knalpot Bising Berhasil Diamankan Polsek Pamanukan dalam Sebuah Operasi Cipta Kondisi

13 September
20:13 2017
1 Votes (3)

KBRN, Subang: Dalam rangka Cipta Kondisi, Polsek Pamanukan menggelar Operasi knalpot bising, di Play Oper Pamanukan.

Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan SH, yang memimpin langsung Operasi tersebut mengatakan, Operasi ini digelar pihaknya, guna menindaklanjuti keresahan masyarakat, yang sering dipusingkan dengan derungan knalpot bising yang digunakan oleh para Pengendara kendaraan roda dua.
"Jika ini dibiarkan, maka khawatir masyarakat semakin resah karena knalpot bising ini, tidak mengenakan di telinga, dan Kami berupaya untuk melakukan penertiban knalpot bising tersebut," ujar Kompol Iwan kepada Radio Republik Indonesia di Subang, Rabu (13/9/2017).
Selain itu kata Iwan, Operasi yang dilakukannya itu, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, baik itu sesama pengguna jalan raya, maupun masyarakat umum yang rumahnya berada di pinggir jalan raya.
"Knalpot bising ini, membuat masyarakat tidak nyaman, tetapi setidaknya dengan tidakan yang Kami lakukan bisa mengurangi keresahan masyarakat selama ini," imbuhnya.
Dari hasil Operasi tersebut ungkap Iwan, pihaknya berhasil menertibkan dan sekaligus menyita 26 knalpot bising, dari pengendara kendaraan roda dua. (RE/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00