• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Press Release

Anggota Pepabri Diharapkan Tetap Jaga Kekompakan

13 September
14:36 2017
1 Votes (1)

KBRN, Sumbawa : Dandim 1607/Sumbawa Letkol (Arm) Sumanto, sebagai pembina harian Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) dalam kegiatan HUT Pepabri yang ke 58 tahun 2017 berpesan kepada para pengurus Pepabri untuk tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan sosial diantar sesama.

Hal itu ditegaskan dalam sambutannya kali ini saat memberikan  arahan di Hari Ulang Tahun Pepabri yang ke 58 yang jatuh pada tanggal, 12 September 2017.

Ia menegaskan  bahwa anggota TNI dan Polri yang masih berdinas suatu saat nanti akan sama yang dialami oleh  bapak-bapak yang saat ini bergabung dalam organisasi Pepabri.

“Jadi marilah kita saling mengisi satu sama lain dan tetap jaga persatuan dan kekompakan diantara kita,” ujar Dandim

Menurutnya,   Pepabri menjadi bagian dari suatu organisasi yang dipandang baik bagi semua purnawirawan dan kekuatannya  adalah kekuatan jiwa korsa, kesetiaan dan saling menghormati.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol (Arm) Sumanto dalam kesempatan itu mendapat kehormatan untuk memotong tumpeng selanjutnya diberikan kepala salah satu  anggota Pepabri yang berusia 80 tahun.

Kegiatan HUT Pepabri ke 58, dihadiri oleh Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutedjo, Ketua Pepabri Sumbawa Mayor Infanteri Purnawirawan  Pristiwanto serta anggota Pepabri TNI Polri berjumlah 125 orang. (ZA/AA)                          

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00