• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Hari Radio Ke-72, RRI Singkil Berupacara Bersama Murid SD

11 September
18:03 2017
2 Votes (3)

KBRN, Singkil : Peringatan HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke-72, Senin 11 september kali ini mengangkat tema "Bersama Dalam Keberagaman". Tema tersebut ditetapkan sebagai wujud untuk meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdian RRI demi bangsa dan negara.

Keberagaman sukubangsa, budaya, adat-istiadat, keyakinan, aliran kepercayaan dan beragam pemikiran politik harus dimaknai dengan benar. RRI bersama seluruh elemen melakukan fungsi untuk merekatkan semua keberagaman demi terwujudnya Bhinneka Tunggal Ika dan tetap utuhnya Negara Kesatuan Repulik Indonesia (NKRI).

Koordinator Studio Produksi RRI Singkil, Irfan, A. Md pada saat membacakan pidato Direktur Utama RRI pada Apel Peringatan HUT RRI di halaman LPP RRI Singkil menyampaikan, Radio Republik Indonesia adalah bagian dari perjalanan bangsa Indonesia, lembaga penyiaran RRI akan terus berkembang bersama Negara kesatuan repulik indonesia.

Melalui tekad Tri Prasetya dan prinsip-prinsip penyiaran publik, visi dan misi RRI, sebagai lembaga penyiaran publik yang terpercaya dan mendunia. Melalui kegiatan penyiaran, RRI harus mampu merekatkan kebersamaan dalam keberagaman dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dikatakan Irfan, keberhasilan RRI Singkil saat ini menjadi sebuah apresiasi, namun semua itu juga tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen, khususnya Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil, dengan harapan ke depan Pemkab Aceh Singkil bisa lebih bersinergi terhadap RRI Singkil. (IR/AR/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00