• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Ikut Memeriahkan HUT RRI ke-72 RRI Kupang Gelar Jalan Santai

8 September
07:25 2017
1 Votes (5)

KBRN, Kupang: Dalam rangka Hari Radio ke-72, 11 September  2017, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Kupang menggelar jalan santai di Kota Kupang, Jumat (8/9/2017). Jalan santai ini dilepas Kepala LPP RRI Kupang, Drs. Hadji Salman di Halaman LPP RRI Kupang. Jalan santai HUT RRI tersebut ikut dimeriahkan Drumband SD Negeri 2 Bonipoi Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur,   serta dikawal Satlantas Polres Kupang Kota dengan jarak tempuh 2 Km. Kepala LPP RRI Kupang Hadji Salman menyampaikan terimakasih kepada Karyawan-Karyawati LPP RRI Kupang, Pemerhati, Keluarga Karyawan-Karyawati serta masyarakat Kota Kupang yang ikut memeriahkan rangkaian kegiatan HUT RRI ke-72, termasuk jalan santai. Diharapkan, jalan santai ini ikut mendorong masyarakat cinta olahraga untuk kesehatan diri.
Salah seorang Pemerhati Kik Erens menyampaikan rasa bangga karena dilibatkan dalam setiap kegiatan RRI. Baginya, hal ini merupakan sebuah kesempatan yang baik bagi Pemerhati ikut berpartisipasi.
Kegiatan dalam HUT RRI diharapkan terus dilakukan dengan lebuh banyak melibatkan masyarakat, karena RRI dari waktu ke waktu terus memberikan perhatian kepada masyarakat.
Usai jalan santai dilanjutkan dengan penarikan doorprise, ja'i dan tebe bersama, serta lomba pesan berantai di Halaman LPP RRI Kupang.
Sementara itu, pada punca HUT RRI 11 September akan digelar Upacara serta penyulutan obor yang direncanakan hadir pada kesempatan tersebut adalah Gubernur NTT, Wali Kota Kupang, dan Bupati Kupang serta Pimpinan DPRD NTT dan DPRD Kabupaten Kupang  dan Kota. (AT/AKS)
  

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00