• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Supir Ngantuk Mobil Nabrak Gerobak Gorengan di Cimahi

19 June
22:22 2017
0 Votes (0)

KBRN, Cimahi: Mobil Kijang Inova dengan nomor polisi D 1065 SAA menabrak gerobak penjual gorengan di Jln. Kolonel Masturi, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.
Akibat kejadian tersebut, penjual gorengan yang bernama Dadang Durahman (26) mengalami luka bakar, sehingga dilarikan ke RSUD Cibabat.
Berdasarkan keterangan yang diperoleh RRI di lokasi kejadian, saat kejadian Dadang sedang menggoreng gehu dan bala-bala diatas kompor gas. Tiba-tiba mobil dari arah utara atau Cisarua menyeruduk gerobak gorengan milik warga Kampung Sawah Tengah RT 2/RW 6 Desa Samida Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut. Sehingga tubuh Dadang melepuh terkena tumpahan minyak goreng panas.
Saksi mata Yono pemilik toko jamu yang persis berada didepan lokasi kejadian, mengaku merasa kaget ketika mendengan suara benturan keras dan ia melihat korban mengalami luka melepuh di bagian kepala dan kaki. 
Akibat peristiwa tersebut arus lalulintas di sekitar jalan Kolonel Masturi mengalami kemacetan cukup parah. Petugas kepolisian terpaksa menutup jalan di sekitar lokasi untuk memastikan tidak ada sisa api. Ditambah lagi keberadaan dua unit mobil Damkar Kota Cimahi yang melakukan pendinginan.
Kemacetan mulai terasa di pertigaan jalan Amir Mahmud-Kolonel Masturi, begitu pula dari pertigaan Citeureup-Sangkuriang-Kolonel Masturi. Petugas Polres dan Polsek Cimahi terlihat sibuk mengatur arus lalulintas. 
Kapolsek Cimahi, Kompol Asep Nandang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, sopir Inova diduga mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.
"Supir mobil Kijang Inova, Damarjati Nugraha (19) warga jalan Dustira Cimahi diamankan petugas Unit Laka Satlantas Polres Cimahi untuk dimintai keterangan, sedang korban dibawa ke RSUD Cibabat karena mengalami luka," tandasnya. (AH/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00