• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Serba Serbi Ramadhan

Sentra Timur Residence Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat dan Anak Yatim

16 June
06:15 2017
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Sentra Timur yang berlokasi di kawasan Timur Jakarta memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar,  dengan anak yatim dan karyawan.

Hal tersebut diakui  Project Director Sentra Timur Residence, Windoko yang mengatakan "Buka puasa bersama ini adalah momentum meningkatkan tali silahturahmi antara manajemen Sentra Timur Residence, karyawan serta warga Sentra Timur, ditambah salah satu wadah kepedulian terhadap sesama melalui santunan kepada anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan," ujarnya, Jumat (16/6/2017). 

Sentra Timur Residence juga mengundang beberapa yayasan untuk berbuka puasa, dengan menghadirkan Ustadz Wijayanto. Ustadz Wijayanto dalam ceramahnya  menyinggung mengenai investasi properti menurut syariat Islam.

Menurutnya, memilih hunian harus menggunakan syarat hunian comfort dengan prinsip Ajalikom (air, jalan, listrik ditambah komunikasi), atau dengan pengertian airnya harus bagus, jalan akses pergi dan pulang dengan mudah,ditunjang listrik yang memadai ditambah komunikasi fisik dan komunikasi sosial.

Komunikasi fisik yang dimaksud adalah seperti kualitas bangunan, fasilitas lingkungan, taman bermain, area parkir dan sistem keamanan. Sedangkan komunikasi sosial adalah fasilitas penunjang fasum fasos seperti masjid Sentra Timur yang ada di kawasan Sentra Timur Residence.

Sentra Timur Residence yang merupakan hunian vertikal menengah bagian dari kawasan Sentra Timur Superblock pengembangan project property kerjasama operasi antara Perum Perumnas dan PT Bakrieland Development, Tbk yang kini menjadi incaran investasi terbaik masyarakat Jakarta dengan gain investasi menguntungkan sejak awal berdiri di Jakarta Timur.

"Seperti yang dikatakan Ustadz Wijayanto, sesuai dengan tagline Enjoy Your Comfortable Living In East Jakarta, Sentra Timur Residence membuktikan menjadi hunian yang nyaman dengan harga terjangkau untuk investasi maupun hunian bagi kaum milineal yang ingin memiliki tempat tinggal," papar Windoko. (Dayanti/HF) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00