• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Peserta JKN-KIS Dapat Tiket Pesawat Diskon 10 Persen Nabire Jayapura PP

19 May
22:30 2017
0 Votes (0)

KBRN, Nabire : Kepala BPJS Kesehatan cabang Biak Numfor dan Nabire dr. Ardi Andriatno dan Base Manager Papua PT.Trigana Air Service, Bustomi Eka Prayitno, Jumat (19/5/2017) pagi, menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang pemberian diskon 10 persen bagi setiap pembelian tiket oleh peserta JKN-KIS aktif.

Penadatanganan nota kesepamahaman (MoU) antara BPJS Kesehatan cabang Biak Numfor dan Pt. Trigana Air Service yang disaksikan bupati Nabire di wakili wakil bupati Amirullah Hasyim berlangsung di Guest House.

“Atas nama pemerintah kabupaten Nabire saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PT.Trigana Air Service yang mana telah memulai beroperasi pada tahun 1993 di Nabire hingga sekarang,” ujar Amirullah

Dalam MoU bersama BPJS Kesehatan dan PT.Trigana Air Service  memberikan diskon harga tiket bagi peserta BPJS yang memiliki kartu JKN-KIS aktif 10 persen untuk penerbangan Nabire – Jayapura dan Jayapura Nabire selama tiga bulan yaitu Mei sampai dengan juli 2017 dan akan di evaluasi untuk pengembangan kedepan.

Pemberian diskon tiket 10 persen bagi masyarakat merupakan kepedulian Pt.Trigana Air Service dan sebaliknya, untuk itu sangat diharapkan masyarakat lebih bijak untuk mencintai trigana,” tandasnya.

Kepala BPJS Kesehatan cabang Biak Numfor yang membawahi BPJS Nabire dr. Ardi Andriatno mengatakan melalui kerjasama ini akan memotivasi setiap peserta BPJS yang memiliki kartu JKN-KIS untuk membayar iuran tepat waktu dan lancar. Sedangkan perusahaan trigana air dipilih sebagai mitra untuk lebih membangun kepedulian dan kebersamaan terutama bagi masyarakat yang berekonomi lemah.

Turut memberikan sambutan Base Manager Papua PT.Trigana Air Service Bustomi Eka Prayitno yang antara lain mengatakan kehadiran penerbangan Trigana Air di Papua dan Nabire khususnya termotivasi membantu masyarakat melalui MoU bersama BPJS Kesehatan dan penerbangan Trigana Air di Nabire diharapkan seluruh masyarakat dapat berpartisipasi untuk menentukan pilihan yang lebih menguntungkan.

Pada rute Nabire-Jayapura, Jayapura-Nabire, PT.Trigana Air Service telah menyediakan sebuah armada baru yaitu pesawat jenis ATR 72 series 500. Sehingga bagi masyarakat peserta BPJS Kesehatan atau pemegang kartu JKN-KIS sudah dapat membeli tiket minimal 1 hari sebelum keberangkatan, dengan membeli pada kantor penjualan tiket Trigana di Nabire berada di area bandara Douw Aturure dan apabila di Jayapura bisa membeli di kantor Trigana Air Jayapura di dok 2 pertokoan ruko Pasifik Permai dan bandara Sentani, tentunya dengan menunjukan identitas diri berupa KTP Elektronik dan kartu JKN-KIS yang masih aktif. (Arnold S/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00