• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Madura FC Akan Amankan 3 Poin Saat Menjamu PS Badung untuk Jaga Peluang ke 16 Besar

19 May
21:22 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep: PS Badung Bali yang bertindak selaku tamu, akan berupaya untuk memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan melawan Madura FC di stadion Ahmad Yani besok sore Sabtu (20/5/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 2 grup 7. 

Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan, PS Badung datang ke Sumenep dengan semangat penuh untuk bisa terus bersaing dalam perebutan poin. 

Asisten pelatih PS Badung Fredi Herlambang menjelaskan, kondisi seluruh pemainnya cukup fit untuk bisa mencuri poin di Sumenep. 

"Karena ini baru pertandingan putaran pertama, jadi kami belum tahu kekuatan Madura FC. Jadi kami targetkan 1 poin saja untuk pertandingan besok," ungkap Fredi, Jum'at (19/5/2017).

Sementara itu, Asisten pelatih Madura FC Nurhasin mengatakan Madura FC akan menyiapkan permainan terbaik untuk mengamankan poin 3 di kandang mengingat dalam laga terakhir gagal mendapatkan poin di Lumajang.

Timnya juga masih buta kekuatan lawan, namun tetap optimis bisa meraih kemenangan meskipun ada 2 pemain yang tidak bisa diturunkan akibat akumulasi kartu dan cedera.

"Yusuf dan Irfan tidak bisa bermain buat besok, tapi kami punya pemain yang sepadan. Yang jelas 3 poin wajib kita rebut," ujar Nurhasin.

Persaingan poin yang cukup ketat antar kontestan membuat seluruh tim akan saling mengalahkan mengingat kompetisi akan menerapkan sistem degradasi yang melibatkan 36 tim.

Pertandingan Madura FC melawan PS Badung akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB di stadion Ahmad Yani Pangligur Sumenep. (Tagock/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00